Home » » Inilah Camilam Malam Yang Tidak Membuat Gemuk

Inilah Camilam Malam Yang Tidak Membuat Gemuk

zalfacreamcosmetics.blogspot.co.id - Gemuk badan membuat kita terlihat kurang seksi. Apalagi jika kita termasuk orang yang suka makan camilan saat malam atau siang hari. Tentu saja hal ini akan membuat tubuh kita tidak langsing namun akan semakin bertambah gemuk. Camilan ringan saja kalau terlalu sering bisa membuat berat badan bertambah apalagi jika camilan yang termasuk kelas berat.

Inilah Camilam Malam Yang Tidak Membuat Gemuk
Inilah Camilam Malam Yang Tidak Membuat Gemuk


Begitu juga saat musim hujan dingin seperti sekarang ini, camilan dapat membuat tubuh kita hangat sembari santai melihat hiburan tv atau film menarik lainya. Biasanya juga tidak lupa untuk menyiapkan minuman salah satunya jahe hangat atau teh. Tambah lagi dalam menikmati hiburan ini kita ditemani keluarga atau orang tercinta. Lebih nikmat dan menyenangkan.

Camilan sehat dan tidak membuat gemuk merupakan salah satu pilihan bagi sahabat. Camilan ini dapat kita konsumsi saat santai seperti diatas. Untuk itu ada beberapa camilan yang dapat kita konsumsi saat malam hari agar tidak membuat kita jadi gemuk :

  1. PopCorn. Yaitu makanan yang berasal dari jagung yang di goreng hingga menjadi seperti krupuk. Camilan ini dipercaya tidak membuat kita tambah gemuk jika di makan pada malam hari. Menurut beberapa penelitian makanan ini merupakan rendah lemak dan protein. Untuk mendapatkan rasa original, sebaiknya tidak ditambah dengan gula atau garam yang berlebihan. Tentu saja dalam mengkonsumsinya juga tidak berlebihan
  2. Cokelat hitam. Camilan yang satu ini merupakan salah satu makanan diet yang mengandung nutrisi penting untuk tubuh kita. Dalam penelitian juga tidak menyebabkan tubuh kita jadi gemuk. Cokelat hitam juga mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh kita. Sehingga sahabat tidak perlu untuk khawatir dalam mengkonsumsi cokelat hitam dalam sajian camilan malam hari santai. Dan ingat bahwa tidak berlebihan merupakan cara bijak untuk kesehatan anda.
  3. Kacang-kacangan. Banyak juga sahabat yang mengatakan kalau kacang tidak sehat untuk camilan karena kandungan lemak yang besar. Anggapan ini ternyata kurang benar, karena kacang mempunyai sejumlah nutrisi baik untuk kesehatan tubuh anda. Lemak yang ada pada kacang merupakan lemak baik yang tidak akan menimbulkan timbunan lemak. Sebaiknya juga dimasak dengan di rebus bukan digoreng. Hal ini dulu sering saya lakukan jika suami masuk kerja siang dan malamnya pulang membawa kacang rebus. Dan jangan berlebihan lagi ya
  4. Salad buah dan sayur. Makanan ini merupakan salah satu makanan yang tidak diragukan lagi jika dikonsumsi malam hari tidak akan membuat tubuh kita tambah gemuk. Sayur dan buah merpakan makanan yang rendah lemak dan kalori, juga rendah protein. Sehingga tidak heran jika membuat tubuh sehat tidak menyebabkan kegemukan.
Jika dari segi makanan sudah baik untuk membuat anda tidak jadi lebih gemuk, maka yang tidak kalah penting adalah bagaimana anda melakukan kegiatan sehari-hari. Anda bisa juga membuat kalori dalam tubuh anda berkurang dengan melakukan beberapa olahraga ringan sampai berat. Mulai dari berjalan kaki santai pagi hari sampai melakukan senam. Kalau saya lihat di tempat saya, sekali dalam seminggu ada senam ibu-ibu yang tentu saja akan banyak mengeluarkan kalori dalam tubuh kita, sehingga sedikit banyak membuat tubuh tambah langsing.

Jika hal semacam ini kita lakukan dengan rutin, tidak heran akan kita dapatkan tubuh langsing tidak lagi gemuk. Pola makan sehat dan tidak berlebihan merupakan hal penting yang dapat kita lakukan dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Kita dapat ambil contoh dari beberapa guru senam. Mereka punya tubuh langsing karena selalu melakukan senam dan menjaga pola makan yang baik. Jika hal ini kita lakukan maka tidak mustahil akan kita dapatkan tubuh langsing cantik mempesona.

cream zalfa

cream zalfa pemutih wajah


Selain dari tubuh, perawatan wajah juga penting untuk kita lakukan. Salah satu nya dengan menggunakan cream Zalfa juga menjadi lebih mudah untuk membuat wajah anda cerah dan bersih. Cream zalfa sudah terbukti memberikan perawatan kecantikan wajah aman dan sudah BPOM. Ambil keputusan terbaik untuk wajah anda, gunakan cream zalfa miracle. Hubungi kami untuk konsultasi SMS/WA 08569834604 / PIN BB 23687D82

Web Kami lainnya : http://widjiume.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cream Zalfa|Cream Sari|Kosmetik Pemutih BPOM Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger