Home » » Manfaat Tomat Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Tomat Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Tomat Untuk Kecantikan Wajah / Tips kecantikan wajah / Cara mencerahkan wajah dengan bahan alami

Manfaat Tomat Untuk Kecantikan Wajah

Tips kecantikan - Tomat selain bermanfaat untuk masakan juga bisa kita gunakan untuk membuat wajah lebih cantik dan cerah berseri. Dengan kandungan bahan yang ada, tomat dipercaya mampu memberikan perawatan pada wajah untuk tampil lebih cantik dan alami. Disamping itu tomat merupakan tanaman buah yang mudah untuk kita dapatkan dengan harga yang lumayan murah. Kalau mau menanam sendiri, tidak sulit juga untuk kita kembang biakkan dipekarangan rumah kita dengan pot atau media tanam yang lainnya.

Manfaat tomat untuk kecantikan wajah bisa digunakan dengan mengambil gizi yang ada dalam kandungan atau bisa juga menggunakannya secara langsung. Bahan alami ini tentu saja tidak akan menimbulkan efek samping yang bahaya untuk kesehatan pemakainya. Vitamin, mineral dan kandungan zat anti oksidan dalam tomat sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Berikut ini beberapa manfaat tomat untuk kecantikan wajah yang bisa anda dapatkan :

- Tomat bisa digunakan sebagai masker untuk membantu melembabkan kulit wajah serta membersihkan kulit. Dalam penggunaan ini bisa dikombinasikan dengan alpukat sebagai bahan kecantikan alami yang baik juga untuk wajah anda.

- Tomat mengecilkan pori-pori kulit wajah. Digunakan juga sebagai masker wajah dengan campuran jus lemon untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

- Zat asam pada tomat akan dapat mencegah jerawat serta mampu untuk menghilangkan noda hitam.

- Dapat mengatasi kulit berminyak. Tomat mengandung vitamin C dan A serta asam amino yang dapat mengurangi kadar minyak pada kulit.

Manfaat tomat untuk kecantikan wajah diatas bisa dilakukan dengan sederhana dirumah. Untuk mendapatkan manfaat yang lebih pada tomat pilih tomat yang punya kualitas baik, anda bisa mendapatkan di toko pusat perbelanjaan terdekat. Pilih tomat yang sehat tidak busuk dan pastinya masih segar. Lihat juga bahan alami yang bisa untuk kesehatan seperti pada tulisan berikut ini : Manfaat bawang merah untuk kesehatan dan bisa juga dari manfaat buah melon untuk kesehatan. Selamat mencoba. Source : http://www.nuskin-galvanicspa.com/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cream Zalfa|Cream Sari|Kosmetik Pemutih BPOM Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger