Home » » Penyebab Wajah Keriput

Penyebab Wajah Keriput

Penyebab Wajah Keriput / Tips Kecantikan / Kulit Keriput / Menghilangkan Keriput / Cara Menghilangkan keriput

Penyebab Wajah Keriput|Cara menghilangkan keriput|kulit keriput


http://zalfacreamcosmetics.blogspot.com - Cara menghilangkan keriput pada wajah sangat penting untuk wanita ketahui. Pasalnya keriput ini memberikan kesan wajah yang kurang perawatan dan membuat wajah tampak kurang segar. Disamping itu, keriput merupakan tanda penuaan yang sangat mudah muncul pada wajah cantik anda.

Penyebab wajah keriput bisa muncul dari berbagai masalah, diantararanya adalah sebagai berikut ini :

Keriput wajah karena Hormon

Hormon yang dapat membuat perubahan pada kulit salah satunya adalah hormon estrogen. Hormon ini sangat berpengaruh terhadap produksi kolagen dan elastisitas kulit sehingga dapat menyebabkan penuaan yang di tandai dengan keriput pada kulit wajah.

Keriput wajah karena polusi udara

Udara yang panas dan berdebu akan mudah menempel pada wajah anda, untuk itu memberikan perawatan wajah yang teratur menjadi solusi untuk mencegah keriput pada wajah anda. Basuh wajah setiap habis keluar rumah dan gunakan sabun wajah yang cocok untuk kulit anda.

Keriput wajah karena perilaku

Ini terjadi pada wanita yang sering merokok, dapat menyebabkan wajah keriput terutama pada bagian pipi. Disamping itu asap rokok tidak baik untuk kecantikan wajah yang bisa menjadi racun dan tidak baik untuk kesehatan kulit wajah.

Cara menghilangkan keriput wajah

Dari beberapa penyebab keriput diatas, maka bisa kita ambil sikap bagaimana cara mengatasi atau menghilangkan keriput yang ada pada wajah kita. Cara yang paling efektif adalah dengan melakukan perawatan wajah dengan teratur. Perawatan wajah bisa anda lakukan dengan menggunakan kosmetik yang berbahan alami atau kosmetik pemutih wajah yang aman dan ber BPOM.

Bahan alami sangat mudah untuk dibuat dan digunakan serta tidak banyak mengeluarkan biaya. Anda bisa membuat sendiri dirumah dengan bahan yang mudah didapat diberbagai toko atau bahkan pasar terdekat anda. Bahan alami perawatan kulit wajah bisa berupa pepaya, pisang, bengkoang dan masih banyak lagi buah-buahan yang lain.

Kemudian untuk penggunaan bahan kosmetik modern, bisa berupa cream kecantikan wajah yang sudah terdaftar di BPOM dan produk yang asli. Banyak sekali produk BPOM yang ternyata palsu dan dijual dengan bebas oleh penjual yang hanya memikirkan untung belaka. Sehingga anda harus berhati-hati dan bisa mengenali penjual maupun barang yang mereka jual. Sehingga produk yang dipakai bisa mencegah wajah keriput dan menjadikan anda lebih cantik.

cream sari
Cream sari pemutih wajah Aman BPOM
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cream Zalfa|Cream Sari|Kosmetik Pemutih BPOM Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger