Home » » Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Alami / Cara menghilangkan bau ketiak / bau keringat tidak sedap

Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Alami

http://zalfacreamcosmetics.blogspot.com - Bau badan merupakan satu masalah yang harus anda atasi secepat mungkin. Bukan rahasia lagi kalau bau badan akan mengganggu orang-orang disekitar anda. Bahkan anda ketika mencium bau badan sendiri akan terasa terganggu, apalagi orang lain yang ada disekitar anda. Disamping itu tidak sedikit bau badan membuat kurang percaya diri. Bayangkan jika bau badan ini dialami oleh seorang wanita cantik, pasti akan membuatnya minder dan dianggap kurang bisa menjaga kebersihan diri.

Banya cara untuk menghilangkan bau badan yang dilakukan dengan alami maupun menggunakan produk kesehatan khusus mengatasi masalah bau badan. Dipasaran seringkali kita melihat produk deodorant dengan berbagai merk terkenal. Namun, sering kali meninggalkan noda kuning pada pakaian terutama bagian ketiak. Tentu saja ini semakin membuat kita risih.

Cara alami untuk menghilangkan bau badan dengan mudah bisa anda lakukan dengan beberapa cara berikut ini :

1. Menjaga kebersihan dengan mandi teratur. Mandi merupakan cara yang paling efektif untuk menghilangkan bau badan yang menyengat. Gunakan sabun mandi yang mengandung antiseptik untuk membunuh kuman bakteri yang larut dengan keringat. Dan punya bau harum wangi yang tidak menyengat.

2. Makanan tertentu bisa memicu timbulnya bau keringat. Makanan tersebut antara lain seperti ikan, hati, kacang-kacangan dan makanan yang digoreng. Dengan mengurangi asupan makanan ini, maka masalah bau badan anda bisa lebih berkurang. Begitu juga makanan pedas dan alkohol yang memicu timbulnya keringat berlebihan.

3. Menggunakan cuka apel dan minyak kayu putih. Cuka apel dapat menurunkan Ph kulit sehingga dapat mencegah timbulnya bakteri. Usapkan cuka apel sebelum menggunakan deodoran untuk mencegah bau. Minyak kayu putih juga dapat bermanfaat untuk mengurangi tumbuhnya bakteri.

4. Menggunakan baking soda dan tepung kanji. Baking soda dapat menyerap keringat berlebih dan membunuh bakteri jika digunakan pada ketiak. Jika Anda mengalami masalah keringat berlebih tepung kanji dapat membantu mengatasinya. Tepung kanji bersifat menyerap keringat, dan pemakaiannya dapat dikombinasikan dengan baking soda.

5. Cara lain yang anda lakukan dirumah untuk mengurangi bau badan adalah dengan mengkonsumsi beberapa vitamin dan suplemen yang dapat mengurangi bau badan. Seperti magnesium, zinc dan vitamin B kompleks juga dapat mengurangi bau badan alami.

6. Gunakan produk alami yang terbukti menghilangkan bau badan selama 24 jam seperti bianka.  Bianka dapat menghilangkan bau badan dengan mudah, tidak lengket, mudah digunakan, tidak meninggalkan bekas, dan bisa dibawa kemanapun anda pergi. Bianka merupakan perpaduan tumbuhan, mineral dan bahan organik lainnya. Disamping itu juga dapat mengatasi jamur, problem kulit dan kutu air. Bau badan minggat problem kulit teratasi. Salam Sehat selalu.  Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Alami

cream sari
Cream sari|pemutih wajah aman|BPOM|Terbukti Efektif

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cream Zalfa|Cream Sari|Kosmetik Pemutih BPOM Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger