Home » » Tips Menjaga Agar Kulit Selalu Terlihat Bersih

Tips Menjaga Agar Kulit Selalu Terlihat Bersih

Tips Menjaga Agar Kulit Selalu Terlihat Bersih / Tips kecantikan / tips memutihkan kulit wajah


Tips Menjaga Agar Kulit Selalu Terlihat Bersih


Cream Zalfa - Dengan melakukan perawatan kulit yang tepat akan kita dapatkan kulit yang bersih segar dan tentu saja sehat. Kuncinya teratur memberikan perawatan dan nutrisi yang penting yang dibutuhkan oleh kulit sehingga tidak hanya kecantikan yang didapatkan namun juga menyehatkan.

Seorang dokter kecantikan ahli anti aging mengatakan kulit merupakan jendela dari keseluruhan kesehatan tubuh. "Kalau ada masalah pada tubuh akan terlihat dari kulit luarnya," jelasnya pada peluncuran body care sebuah produk kosmetik terkenal di Indonesia.

Berikut beberapa tips menjaga agar kulit selalu terlihat bersih yang dimulai dengan perawatan diri dengan teratur setiap hari :

Cukup minum dan mandi dua kali. Cukup minum dapat membantu tubuh untuk melakukan pembersihan terhadap racun dan zat-zat yang tidak diperlukan tubuh. Begitu juga dengan kulit kita, kurang cairan bisa mengakibatkan lebih cepat keriput dan terlihat kurang segar. Namun perawatan kulit tak bergantung hanya pada air yang dikonsumsi setiap harinya.

Disamping itu kita perlu untuk waspada terhadap paparan sinar matahari dan polusi udara. Karenanya, mandi dua kali dalam sehari wajib dilakukan untuk mendapatkan kulit dan tubuh sehat. Selain itu sejumlah perawatan untuk kecantikan kulit juga penting dilakukan.


Lulur atau scrub tidak hanya bermanfaat untuk membersihkan kulit. Pijatan yang lembut ketika luluran atau scrubing memberikan sensasi saraf ke otak sehingga dapat menjadi bentuk relaksasi kulit. "Lulur bagus untuk kulit, karena pijatan lembutnya memanjakan kulit, bikin rileks dan tidak stres. Semakin sering dibersihkan, kulit bebas stres," lanjutnya.

Jika menggunakan lulur, sebaiknya lakukan luluran satu minggu sekali. Lulur memiliki fungsi sama dengan scrub, hanya saja penggunaan bahannya yang berbeda. Setiap minggu Anda bebas mengganti ragam pilihan lulur, tidak harus menggunakan satu jenis saja. Karena prinsipnya, fungsinya sama, untuk merawat kebersihan dan kesehatan kulit terutama dari luar.

Tabir surya, berfungsi sebagai proteksi paparan sinar matahari terhadap kulit kita. Paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dapat membakar kulit, merangsang kerusakan sel didalam kulit dan menyebabkan penuaan dini. Pilih tabir surya atau sunblock yang sesuai dengan jenis kulit anda agar lebih nyaman saat keluar rumah saat matahari terik.

Pilih salon yang professional. Jika anda melakukan perawatan kulit disalon, maka pilih yang terbaik dari yang pernah anda coba. Perawatan kesehatan, kebersihan dan kecantikan kulit juga dipengaruhi dari kondisi salon. Pilih juga salon yang melakukan perawatan dengan penuh perhatian. Kulit akan stres jika tidak dirawat atau diperlakukan dengan baik dan lembut saat melakukan perawatan seperti luluran. Karena prinsipnya, perawatan kulit juga bermaksud memberikan efek relaksasi pada kulit. Jika perawatan yang Anda terima cenderung kasar atau bikin tak nyaman, efek relaksasi kulit ini tak bisa didapatkan.

"Salon yang bersih juga mencegah Anda dari penularan penyakit. Karenanya pilih salon yang terjaga kebersihannya, karena selain nyaman, perawatan kulit dan tubuh takkan maksimal jika Anda kemudian tertular penyakit karena salon yang tidak steril,"

Demikian tips menjaga agar kulit selalu terlihat bersih dan segar sehingga didapatkan kecantikan wajah yang putih ayu mempesona.

Pemutih wajah terbukti efektif mencerahkan wajah aman BPOM
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cream Zalfa|Cream Sari|Kosmetik Pemutih BPOM Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger