Home » , » Tips Dan Cara Tepat Merawat Kulit Wajah

Tips Dan Cara Tepat Merawat Kulit Wajah

Tips Dan Cara Tepat Merawat Kulit Wajah menjadi kegiatan rutin yang biasa dilakukan wanita untuk mendapatkan kecantikan wajah. Berbagai produk kecantikan dapat dengan mudah didapat untuk membuat wajah tetap bersih dan cerah. Tidak hanya itu banyak juga berbagai bahan alami bisa digunakan sebagai perawatan yang tidak mengeluarkan banyak biaya, namun butuh waktu yang sedikit lama untuk hasilnya.

Tips Dan Cara Tepat Merawat Kulit Wajah

Cream Zalfa Miracle - Kulit wajah tidak sama dengan kulit bagian tubuh lain. Butuh produk khusus yang digunakan untuk memberikan perawatan yang intensif terkait dengan kecantikan wajah. Bahkan dalam beberapa masalah bisa digunakan lebih dari satu produk berbeda. Disamping itu cara perawatan yang dilakukan juga perlu perhatian dan kehati-hatian untuk menghindari berbagai masalah lain yang mungkin bisa timbul seperti jerawat, alergi wajah, keriput, komeda dan masalah kecantikan wajah yang lain.

Disamping itu terkait dengan kondisi wajah kita, sebaiknya tidak sembarangan ketika keluar rumah. Alangkah lebih baik untuk tetap melindungi wajah dari paparan sinar matahari dan pengaruh radikal bebas yang bisa berasal dari polusi udara. Anda bisa menggunakan topi yang lebih lebar yang saat ini sudah trend dikalangan ibu-ibu, atau anda bisa mengunakan masker untuk mengurangi dampak dari polusi udara pada wajah.

Untuk melakukan perawatan kulit wajah, tahap yang pertama anda lakukan adalah dengan membersihkan wajah. Dengan pembersihan wajah yang tepat, kemudian diikuti dengan perlindungan kulit, maka wajah akan terlihat lebih cerah dan bersinar.

Kenali jenis kulit wajah, penentu perawatan kecantikan wajah

Saat ingin memberikan perawatan wajah yang maksimal, alangkah baiknya kita kenali jenis kulit terlebih dahulu. Sehingga bisa mengetahui berbagai produk perawatan yang tepat sesuai dengan jenis kulit kita. Jenis kulit bisa kita bagi menjadi beberapa seperti :

Kulit wajah berminyak. Untuk jenis kulit wajah ini memang sedikit membutuhkan perawatan wajah yang lebih karena jika tidak hati-hati muncul berbagai masalah yang lain seperti jerawat. Maka banyak yang mengakui kalau wajah berminyak itu cenderung berjerawat. Untuk itu gunakan produk kecantikan wajah yang khusus untuk wajah berminyak.

Kulit wajah Kering. Kulit wajah yang kering lebih mudah untuk memberikan perawatan dari pada wajah yang berminyak. Kulit wajah kering cenderung normal dan tidak banyak menimbulkan masalah. Untuk memberikan perawatan wajah kering, anda bisa menambahkan pelembab yang tentu untuk wajah kering.

Kulit wajah sensitif. Perawatan kulit wajah sensitif sangat berbeda dengan 2  hal diatas. Harus lebih hati-hati dan sebelum menggunakan kosmetik alangkah baiknya melakukan tester pada wajah terlebih dahulu. Jika anda memakai produk kecantikan, oleskan sedikit dibelakang telinga, jika terjadi ruam atau gatal, maka wajah anda sensitif terhadap produk kecantikan tersebut. Tanyakan pada penjual produk kecantikan, bagaimana cara dan hal apa saja yang harus diperhatikan untuk kulit wajah sensitif.

Tips dan cara tepat untuk merawat kulit wajah sebaiknya dilakukan dengan teratur. Karena tidak ada yang instan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan tidak kusam. Selalu konsultasikan pada sahabat, teman atau mereka yang ahli dalam hal kecantikan wajah.

Tips Dan Cara Tepat Merawat Kulit Wajah1
Dapatkan Produk Cream Zalfa dengan menghubungi HP 081399295740 PIN BB 298b8899



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cream Zalfa|Cream Sari|Kosmetik Pemutih BPOM Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger