Home » » Produk Kosmetik Aman Untuk Kulit Wajah

Produk Kosmetik Aman Untuk Kulit Wajah

Produk Kosmetik Aman Untuk Wajah

Apakah produk kosmetik untuk kulit wajah anda aman digunakan? Sudah seharusnya kita bisa memberikan pertanyaan ini pada diri kita sendiri.

Kenali Produk kosmetik yang aman untuk wajah

Pemutih Wajah Non Mercury harus menjadi tolak ukur no 1.Banyaknya manfaat yang wanita dapat dari produk pemutih wajah non merkuri membuat mereka menjadi gegabah dalam memilih produk pemutih wajah yang ada di pasaran. Kecerobohan tersebut membuat mereka sering salah memilih kualitas produk sehingga akan berdampak pada kesehatan yang mereka miliki. Bila membicarakan mengenai bahaya dari produk kosmetik, maka yang paling signifikan adalah mengenai bahaya kandungan merkuri yang terdapat pada produk kosmetik. Lalu apa sih sebenarnya efek samping dari merkuri pada produk kosmetik? Sudah banyak kasus dimana orang mengalami masalah kesehatan yang berkaitan dengan kondisi kulit.

Kulit yang tercemar dan keracunan merkuri tentu saja akan mengalami masalah kesehatan yang beragam baik itu yang ringan maupun yang berat. Sudah banyak yang menderita keracunan merkuri yang mana timbul gatal-gatal dan juga bercak merah pada wajah. Pada kasus yang serius, keracunan merkuri dapat menyebabkan kanker kulit bagi pengguna kosmetik tersebut. Lalu apa yang harus diperhatikan sebenarnya dalam mencegah terjadinya keracunan merkuri tersebut? Cara yang paling ampuh adalah dengan membeli produk kosmetik terutama produk pemutih wajah non merkuri berbahan herbal. Produk dengan bahan alami tentu saja takkan membuat kulit anda bermasalah dalam kaitannya dengan merkuri pada wajah.

Untuk itu kenali lapisan kulit wajah cantik anda

Kulit merupakan bagian tubuh yang memiliki peran signifikan dalam melindungi tubuh dari paparan benda-benda asing di luar tubuh. Keberadaan kulit memberikan dampak yang sangat berpengaruh bagi kesehatan tubuh kita. Kulit memiliki banyak fungsi, diantaranya sebagai indera peraba, penyeimbang suhu tubuh, pelindung tubuh, dan masih banyak lagi fungsi lainnya.

Beragamnya fungsi kulit menjadikan kulit sebagai organ tubuh penting bagi manusia. Diperlukan perawatan rutin dan khusus untuk dapat menjaga kondisi kulit agar dapat berfungsi secara optimal. Namun, untuk dapat memberikan perawatan yang tepat bagi kulit, ada baiknya kita mengenal kulit lebih mendalam yang terdiri dari lapisan-lapisan. Berikut adalah penjelasan singkatnya.

Epidermis (Kulit Ari)

Merupakan lapisan kulit paling luar dimana kosmetik digunakan di lapisan ini. Lapisan ini langsung berhubungan dengan dunia luar, Namun secara keseluruhan, di lapisan epidermis inilah sel-sel mati akan dilepaskan dan digantikan dengan sel-sel yang baru. Selain itu lapisan epidermis juga melindungi gesekan dari luar. Dan di lapisan ini terdapat pigmen melanin yang menentukan warna kulit seseorang, serta melindungi jaringan kulit dari bahaya sinar ultra violet.

Dermis

Memiliki ketebalan 4x lipat dari lapisan epidermis. Tersusun dari jaringan penghubung dan penyokong lapisan epidermis dan mengikatkannya pada lapisan dalam hipodermis. Di dalam lapisan dermis terdapat pembuluh darah, jaringan otot, kelenjar keringat, rambut, folikel rambut, kelenjar minyak dan serabut syaraf.

Dalam dermis inilah terdapat serat kolagen dan elastin. Serat kolagen dan elastin menjaga kulit tetap kencang, elastis dan padat. Serat kolagen adalah molekul protein yang kuat membentuk penunjang agar kulit memiliki kekuatan. Serat elastin membentuk anyaman atau jalinan yang membuat kulit elastis dan padat. Dua tipe molekul ini dapat dilemahkan oleh proses penuaan seperti glikosilasi dan oksidasi.

Photo-damage (kerusakan kulit akibat pajanan sinar matahari terutama sinar UV) adalah penyebab utama kerusakan serat kolagen dan elastin. Dengan kata lain, lapisan dermis bertanggung jawab terhadap sifat elastisitas, dan kehalusan kulit. Berfungsi mensuplai makanan untuk lapisan epidermis, dan sebagai fondasi bagi kolagen serta serat elastin.

Hipodermis

Dalam lapisan hipodermis terdapat jaringan subcutis. Lapisan hipodermis/subcutis berfungsi untuk menyekat panas, perlindungan fisik dari luar, dan penumpukkan energi.

Gunakan produk kosmetik yang aman untuk wajah anda

Setelah produk kosmetik bebas dari merkuri dan bahan-bahan yang berbahaya lainnya, penggunaan yang tepat juga harus selalu anda perhatikan. Cara dan aturan pakai tidak boleh dilanggar untuk memaksimalkan pemakain produk kosmetik. Hal ini penting karena banyak sahabat zalfa yang tidak sabar sehingga menggunakan cream tanpa aturan pakai yang jelas.

Disamping itu ada beberapa makanan yang mungkin akan berpengaruh terhadap wajah anda yang sedang melakukan perawatan wajah. Makanan pencetus alergi sebaiknya di hindari terlebih dahulu, untuk memaksimalkan hasil perawatan wajah cantik anda.

Anda bisa menggunakan cream zalfa miracle kosmetik yang merupakan produk kosmetik aman untuk wajah dengan berbagai bahan alami pilihan dan terpercaya. Hubungi kami 081399295740 pin bb 296bca5b.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cream Zalfa|Cream Sari|Kosmetik Pemutih BPOM Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger