Home » , » Pemutih Wajah Non Mercury

Pemutih Wajah Non Mercury

Pemutih Wajah Non Mercury - Cream pemutih bebas mercury

pemutih wajah non mercury

Cream Zalfa - Banyaknya manfaat yang wanita dapat dari produk pemutih wajah non merkuri membuat mereka menjadi gegabah dalam memilih produk pemutih wajah yang ada di pasaran. Kecerobohan tersebut membuat mereka sering salah memilih kualitas produk sehingga akan berdampak pada kesehatan yang mereka miliki. Bila membicarakan mengenai bahaya dari produk kosmetik, maka yang paling signifikan adalah mengenai bahaya kandungan merkuri yang terdapat pada produk kosmetik. Lalu apa sih sebenarnya efek samping dari merkuri pada produk kosmetik? Sudah banyak kasus dimana orang mengalami masalah kesehatan yang berkaitan dengan kondisi kulit.

Pemakaian kosmetik yang mengandung Merkuri berdampak pada :

1. Dapat memperlambat pertumbuhan janin
2. Mengakibatkan keguguran (Kematian janin dan Mandul)
3. Flek hitam pada kulit akan memucat (seakan pudar) dan bila pemakaian dihentikan, flek itu dapat / akan timbul lagi & bertambah parah (melebar).
4. Efek REBOUND yaitu memberikan respon berlawanan (KULIT AKAN MENJADI GELAP/KUSAM SAAT PEMAKAIAN KOSMETIK DIHENTIKAN).
5. Bagi Wajah yang tadinya bersih lambat laun akan timbul flek yang sangat parah (lebar).
6. Dapat mengakibatkan kanker kulit.

Kulit yang tercemar dan keracunan merkuri tentu saja akan mengalami masalah kesehatan yang beragam baik itu yang ringan maupun yang berat. Sudah banyak yang menderita keracunan merkuri yang mana timbul gatal-gatal dan juga bercak merah pada wajah. Pada kasus yang serius, keracunan merkuri dapat menyebabkan kanker kulit bagi pengguna kosmetik tersebut. Lalu apa yang harus diperhatikan sebenarnya dalam mencegah terjadinya keracunan merkuri tersebut? Cara yang paling ampuh adalah dengan membeli produk kosmetik terutama produk pemutih wajah non merkuri berbahan herbal. Produk dengan bahan alami tentu saja takkan membuat kulit anda bermasalah dalam kaitannya dengan merkuri pada wajah.

Pemutih wajah non mercury yang kami rekomendasikan buat anda adalah cream zalfa  miracle. Disamping itu anda akan mendapatkan sebuah buku yang memberikan ilmu bermanfaat buat wanit ketika memakai atau akan memilih kosmetik aman untuk wajah mereka. Lihat postingan sebelumnya produk zalfa miracle lengkap

Hubungi kami
HP 081399295740
pin BB 298b8899
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cream Zalfa|Cream Sari|Kosmetik Pemutih BPOM Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger