Home » , » Produk Zalfa Miracle Lengkap

Produk Zalfa Miracle Lengkap

Produk Zalfa Miracle Lengkap - Macam-macam produk zalfa miracle atau produk perawatan wajah dari zalfa cosmetics

zalfa kosmetik

Zalfa Miracle Eye Cream Mata panda merupakan sebutan yang umum untuk kondisi lingkaran hitam pada kulit di sekitar mata (bagian bawah). Mata panda memberikan efek yang membuat wanita merasa kurang nyaman karena terlihat lebih tua. Zalfa Miracle Eye Cream merupakan salah satu rangkaian produk perawatan kecantikan dari Zalfa yang efektif mencerahkan kantung mata yang hitam (Mata Panda). Anti Wrinklenya mengurangi kerutan dan garis halus di sekitar kantung mata. Sehingga kantung mata tampak lebih segar, halus dan sehat. Zalfa Miracle Eye Cream baik digunakan malam hari.

zalfa cosmetics

Zalfa Miracle Balancing Toner diformulasikan dengan pH seimbang, AHA, kolagen enkapsulasi serta Algisium. Zalfa Miracle Balancing Toner bekerja dengan cara mengangkat minyak dan lemak di wajah serta men-supply kolagen agar kulit senantiasa sehat dan terjaga kesegarannya. Selain itu Zalfa Miracle Balancing Toner juga berfungsi mengecilkan pori-pori. Penggunaan Balancing Toner sebelum menggunakan perawatan serum dan cream membantu penyerapan nutrisi yang terkandung di dalam keduanya lebih maksimal. Zalfa Miracle Balancing Toner juga diperkaya dengan ekstrak Aloe vera yang berfungsi untuk mengurangi jerawat.


zalfa cosmetics

Zalfa Miracle Cleansing Milk diformulasikan dengan aneka bahan yang berfungsi untuk membersihkan secara menyeluruh kulit secara efektif dan lembut. Diperkaya dengan Vitamin dan Ekstrak, Zalfa Miracle Cleansing Milk menjadikan kulit ternutrisi secara optimal sekaligus melembabkan kulit yang kering dan kasar.

Zalfa Miracle Cleansing Milk juga menjaga keseimbangan kelembaban alami kulit wajah sebelum mengangkat sisa kosmetik, debu dan kotoran sehari-hari hingga pori terkecil. Zalfa Miracle Cleansing Milk diracik dengan formula yang ringan dan lembut, bahkan dapat digunakan untuk membersihkan daerah mata yang sensitif. Hasilnya kulit wajah terhidrasi secara optimal, dibersihkan dengan lembut, dan meninggalkan efek yang menyegarkan pada kulit wajah.

zalfa cosmetics

Kandungan vitamin C pada Zalfa Anti Aging Serum secara klinis terbukti memiliki dan memberikan efek yang lebih baik dibanding dengan Serum serupa yang mengandung vitamin C konvensional / ASA biasa bahkan juga lebih baik dibanding vitamin C turunan posfat / AA-2P. Pelepasan vitamin C pada Zalfa Anti Aging Serum dilakukan secara bertahap sesuai dengan kebutuhan kulit sehingga menjamin ketersediaan vitamin C di jaringan kulit anda.

Kandungan Glucan sebagai imun bagi kulit, anti inflamasi, serta berperan penting dalam proses penyembuhan luka. Ekstrak Aloe vera berfungsi sebagai anti iritasi dan anti inflamasi pada kulit serta merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Aloe vera juga membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit sehingga kulit tampak lebih halus.

zalfa cosmetics

Manfaat dari pemakaian Zalfa Miracle Bright Enzyme Peeling :
  • Meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan
  • Membuat kulit lebih bening dan meningkatkan aliran darah ke kulit
  • Mengurangi proses pigmentasi dengan meningkatkan kinerja kulit
  • Memiliki efek memutihkan
  • Memperbaiki tekstur kulit yang kering dan kasar
  • Meningkatkan supply energi ke kulit.
zalfa cosmetics

Zalfa Miracle Facial Wash diformulasikan selembut mungkin untuk kulit sehingga bisa dipakai sesering mungkin. Zalfa Miracle Facial Wash juga dilengkapi dengan formulasi untuk mencegah terjadinya jerawat seperti Tea tree oil dan epilobium extract sebagai anti bakteri jerawat. Selain itu ditambahkan juga aloe vera agar kelembaban dan kelembutan kulit anda tetap selalu terjaga.

zalfa cosmetics


Zalfa Miracle White Series (Sebagai pemutih wajah)
Zalfa Miracle Acne Series (sebagai penghilang jerawat)
Perawatan harian yang aman digunakan. Efektif mencerahkan kulit wajah, melembabkan, menghaluskan, menghilangkan flek hitam, komedo, serta memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat zat berbahaya dalam kosmetik yang pernah digunakan sekaligus menjaga kelembaban kulit agar senantiasa sehat.

# 1 Paket terdiri dari: Day cream, Night cream, Facial wash, dan Buku.
# Setiap paket krim disertakan buku berjudul “Cerdas Memilih Kosmetik” dengan 60 halaman. yang berisi segala informasi seputar kulit, kosmetik, zat berbahaya dalam kosmetik, kejamnya merkuri, kontak informasi badan POM, pengecekan legalitas, dll. Jika anda tidak mendapatkannya, silahkan hubungi kami melalui
HP 081399295740 pin bb 298b8899
Produk zalfa miracle lengkap persembahan Distributor Cream Zalfa Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Cream Zalfa|Cream Sari|Kosmetik Pemutih BPOM Wajah Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger